Di bayar jadi member, myfreeshares





Myfreeshares
Hanya dengan bergabung menjadi anggota secara gratis, Anda bisa memperoleh komisi setiap hari. Setelah anda join anda akan mendapatkan 1 bagian (1 share) dan jumlah bagian anda akan bertambah. Dalam 1 hari ini, setiap keuntungan dari perusahaan mereka akan dibagikan kepada anggotanya. Misalnya, setelah penghitungan, ditentukan 1 share = $ 0.00011 maka jika kita punya 1 share, kita akan dapat $ 0.00011 setiap hari. Jika punya 2 share, berarti kita akan dapat $ 0.00022 setiap hari. Demikian seterusnya.
Daftar Klik di sini


Bagaimanakah agar bagian (share) kita besar? Setiap kita merefer 1 orang, kita akan mendapat 1 share lagi, dan seterusnya. Selain itu, kita juga dapat mengumpulkan share dengan mengklik iklan di website MyFreeShares (Paid to Click), atau ikut program yang mereka tawarkan (Paid to Signup). Jika punya duit, kita juga dapat beriklan di sana dimana nanti juga kita akan memperoleh tambahan shares.

Darimana MyFreeShares memperoleh keuntungan? Jelas dari hasil menjual banner impression, menjual slot iklan dan sebagainya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bergabung dengan MyFreeShares. Hanya dengan bergabung sekali, bahkan tanpa melakukan aktifitas apapun, kita sudah akan memperoleh "gajian". Jika ingin memperoleh bagian lebih besar, tentu kita harus beraktifitas yang mendatangkan nilai share. banyak bukti tentang bayaknya orang yang gajian dengan hanya mempunyai 1 referal, tanpa melakukan aktifitas apapun, dan angkanya rata - rata US$135/hari. Apa mungkin?
buktikan sendiri !!
Daftar Klik di sini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System