Belanja gratis di Amazon.com, Points2shop





Mudah cara untuk mendapatkan GRATIS an dari Points2Shop.com!
Points2Shop adalah layanan GRATIS yang memungkinkan anggotanya untuk menyelesaikan menawarkan dan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk pembelian item dari situs amazon.com. Jika Anda tidak mampu untuk membeli mainan baru untuk anak-anak Anda atau bahkan permainan baru untuk xbox atau ps3 kemudian points2shop adalah kesempatan besar bagi Anda untuk mendapatkan hadiah besar untuk berpartisipasi dalam survei dan menyelesaikan Penawaran GRATIS.
Daftar gratis Klik di sini
"

Perusahaan membayar Points2Shop untuk memasarkan produk dan layanan mereka dan mengirim mereka pelanggan potensial dan Kemudian, Points2Shop penghargaan Anda dengan hadiah. Setelah Anda menjadi anggota, Anda akan memiliki akses ke ribu menawarkan GRATIS dan survei. Untuk mulai mendapatkan poin, pergi ke Toko (Penawaran) dan Pilih tawaran Anda ingin untuk menyelesaikan, Klik pada banner menawarkan dan mendaftar dengan alamat email yang valid dan informasi yang sebenarnya. Dalam kebanyakan kasus poin menawarkan Anda akan disetujui dalam waktu 30 menit tetapi kadang-kadang kredit memerlukan waktu sedikit lebih lama dari yang diharapkan. Baru menawarkan yang ditambahkan setiap hari sehingga Anda tidak akan kehabisan menawarkan Namun, anggota dari Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Australia akan mendapatkan penawaran baru yang lebih sering.
100 poin = 1,00 $ usd.
Setelah Anda memiliki cukup poin pergi untuk penebusan Amazon. Ini akan membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat mencari item yang ingin Anda beli. Setelah Anda menemukan item yang Anda suka, Anda dapat klik Tambah ke keranjang dan kemudian Bayar Produk Dengan begitu menikmati Saldo GRATIS mendapatkan hal-hal seperti konsol (Xbox, PS3, Wii), video game, iPod, Microsoft Poin Gratis, Free Wii Points, Gratis GTA 4 , Gears of War 2, Halo 3, atau apa pun yang Anda inginkan.
Jika Anda tidak merasa ingin melakukan banyak penawaran, atau jika Anda tidak melihat tawaran yang Anda ingin untuk menyelesaikan maka Anda dapat merujuk anggota, dan jika mereka aktif, Anda dapat memperoleh poin bahkan lebih, dan uang tunai dari mereka menyelesaikan studi mereka sendiri. Untuk setiap anggota yang Anda referensikan, Anda akan menerima 50 sen ketika mereka memverifikasi alamat email mereka, dan satu lagi 50 sen ketika mereka memverifikasi nomor telepon mereka. Anda juga akan menerima 15% (Points) setiap tawaran yang mereka lengkap. Tidak ada batas untuk berapa banyak poin yang dapat Anda peroleh dari arahan, atau berapa banyak arahan yang dapat Anda miliki.
Apakah Points2shop scam? Sama sekali tidak, Points2Shop adalah 100% sah. kunjungi Points2Shop Forum, chatting dengan anggota Points2Shop lain dan melihat sendiri hadiah yang mereka terima Dari Points2Shop.com!
Daftar gratis Klik di sini
"

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System