Desain produk, Ponoko





www.ponoko.com
Banyaknya permintaan produk dan manufaktur menjadi sangat populer untuk dijadikan secara online. Beberapa website mempunyai gagasan seperti ini, di mana pengguna dapat mendesain produk dan meng-upload informasi dan setiap pembeli dapat memesan barang dan dikirimkan kepada pembeli dan para desainer mendapatkan uang. Ponoko adalah salah satu situs terkemuka untuk pembuatan desain.





Ponoko adalah sebuah platform manufaktur, di mana produk desainer, pemasok bahan, pembuat produk dan pembeli bertemu. Designers dapat mendistribusikan produk designs. pembeli dapat men-download desain dan menyesuaikan desain produk atau products. Ponoko mengirim pesanan baik bagian-bagian dari produk yang akan diri -dirakit oleh pembeli atau mengirim seluruh produk.
Ponoko memungkinkan desainer desain produk apapun dengan menggunakan desain online mereka yang akan membawa Anda melalui process License desain Anda, Anda memilih dari berbagai daftar menu. Tampilan desain kreatif Anda ke showroom Ponoko dengan foto desain Anda bersama-sama dengan deskripsi dan informasi. Harga dapat merancang hampir semua produk-mebel kayu, perhiasan, lampu, mainan, elektronik, kantor dan perlengkapan rumah, produk apa pun lainnya. kamu juga bisa menjual produk secara langsung. Anda dapat mengatur rencana Anda untuk biaya gratis atau biaya untuk pembuat produknya.
Ponoko menawarkan kesempatan besar bagi para desainer dan pembuat desain. Satu produk kamu yang hebat dan Anda ratusan orang siap untuk membayar Anda untuk menggunakan industri design Anda. Anda secara bertahap mendapatkan kesempatan besar untuk meningkatkan produkmu.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System