Paid to klik, Neobux





Cari uang di internet bukanlah suatu hal yang mustahil, sebab saat ini sudah banyak sekali program-program Paid To Click (PTC), Paid To Review (PTR), dan sebagainya. Saking banyaknya, anda mungkin bingung menentukan pilihan dan bisa salah pilih mengikuti program yang ternyata scam (palsu, tidak membayar anggotanya).

Penjelasan Paid To Click (PTC)

PTC adalah sistem bisnis online yang menjadi media perantara bagi pemasang iklan dan konsumen. Konsumen akan mendapatkan sejumlah komisi untuk melihat iklan yang ditampilkan. Besarnya komisi memang tidak terlalu besar, rata-rata hanya $0.01 per click. Jumlah iklan yang boleh di-klik tiap hari juga terbatas. Untuk member jenis standard (free) biasanya hanya disediakan 4 iklan per hari. Situs PTC yang tergolong scam biasanya memiliki ciri utama : jumlah komisi terlalu besar (diatas $0.01).






Tips memilih PTC

Neobux adalah salah satu situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar anggotanya. Mari kita lihat yang membuat Neobux lebih unggul dari situs PTC lain:

* Neobux adalah PTC pertama yang membayar secara instant ke semua member!

* Neobux memiliki minimum pembayaran yang rendah, hanya $2. Artinya, jika jumlah komisi yang anda kumpulkan sudah mencapai $2 anda bisa langsung minta dibayar.

* Neobux memiliki system Sewa Referral yang cukup murah, hanya $0.25/bulan per referral. Anda bisa memperpanjang masa sewa sampai 90 hari untuk mendapat discount. Selain itu anda juga bisa mendaur-ulang (recycle) referral yang tidak aktif dengan biaya $0.07!

* Neobux memiliki statistik detail tentang account anda, performa referral anda, strategi anda untuk me-manage referral seperti recycle referral, autopay, rental balance, dan banyak lagi…

* Neobux memiliki sistem security yang paling advance untuk memproteksi data para member. Dengan 256 bit SSL, Neobux menjamin semua data member aman!

* Neobux memiliki Forum yang sangat aktif, dimana member dapat masuk dan melihat pengumuman dari Admin, berbagi statistik, menulis kisah sukses, meminta tambahan fitur baru untuk ditambahkan di Neobux, dan banyak lagi! Salah satu alasan kenapa saya menyukai Neobux adalah karena sang Admin sangat aktif di forum dan saling berbagi dengan para member untuk memaksimalkan potensi pendapatan di Neobux. Coba anda lihat-lihat dan baca forumnya, akan anda lihat BANYAK member yang merasa puas.

* Neobux memiliki beberapa pilihan keanggotaan : dari Standard, Golden, dan Ultimate!

* Neobux memiliki tool promosi yang advance, yang paling oke adalah Live Stats banner yang akan terupdate otomatis! Anda bisa lihat jumlah dollar yang berhasil anda peroleh, jumlah member yang telah bergabung di Neobux, bahkan berapa banyak yang telah dibayar oleh Neobux kepada membernya. Anda hanya bisa memiliki direct referral setelah menjadi member minimal 30 hari dan telah melakukan 100 click. Jadi, teruslah aktif jika anda berencana untuk merekrut banyak orang.

Di copas dari:
www.infogaptek.com

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System