Paid to klik, Buxify





Paid to klik, Buxify
BuxIfy merupakan salah satu produk Mark and James Network, selain Bux-Matrix yang sudah terbukti membayar. Buxify menyebut dirinya Profit sharing advertising company. Sayangnya, Buxify ini "tidak ramah" untuk anggota standar yang bertujuan mencari dollar secara gratis.

Disebutkan dalam situsnya bahwa anggota standar Buxify tidak bisa melakukan cashout, melainkan hanya untuk memasang iklan di Buxify, membeli referal, maupun membeli upgrade keanggotaan. Anda dapat mempelajarinya di homepage. Hanya anggota premium saja (minimal Iron membership yang berharga $10 setiap bulan) yang berhak melakukan request payout.






Tidak seperti situs-situs ptc lainnya, upgrade di Buxify mempunyai 3 pilihan masa expire, yakni setelah 30 hari, setelah klik 200 iklan (yang bernilai $0.065), atau setelah meraih profit 130% alias $13 jika invest $10. Namun perlu diingat, bahwa yang bisa ditarik pembayaran bukanlah semua uang yang kita peroleh dari hasil klik, melainkan hanya yang menjadi jatah penghasilan bagi hasil kita (disebut dividen).

Saat ini, aku yang telah mencoba upgrade keanggotaan Iron di Buxify karena "tergiur" iming-iming RoI 130%, artinya aku akan memperoleh $13 dari modal $10, telah melalui 24 hari (173 klik, RoI 24%), sudah memperoleh pembayaran (dividen) sebesar $2.41 yang aku terima lewat Alertpay. Tanggal 21 kemarin aku melakukan cashout dan hari ini, tanggal 22 aku sudah menerima pembayaran lewat Alertpay, sebagai satu-satunya alat pembayaran di Buxify

Setelah melakukan cashout, balance di dividenku langsung jadi 0. Tapi hari ini disana sudah ada $0.537 (setengah dolar lebih) hanya dalam waktu sehari. Sepertinya inilah bagi hasil yang aku terima setiap hari (dengan account balance utama sebesar $13). Seminggu lagi masa aktif keanggotaan Iron akan segera berakhir, jika setiap hari aku menerima setengah dollar, aku akan invest lagi sebesar $10 untuk memperpanjang keanggotaan Iron. Jika bertambah account balance ku (dengan klik iklan setiap hari) tentu akan bertambah pula bagi hasil yang akan aku terima sehingga suatu saat modal yang aku tanamkan akan kembali, plus keuntungan harian yang bisa aku nikmati.

Jika anda serius dalam bisnis PTC dan rela berinvestasi terlebih dahulu, mungkin Buxify dapat anda jadikan pilihan. Aku akan update hasil yang aku dapatkan disini agar anda dapat belajar dari pengalamanku, entah baik atau buruk, untuk keuntungan anda sendiri.

Saranku, bergabunglah sebagai anggota standar dulu (gratis) dan kumpulkan dolar sebanyak mungkin. Setelah dapat kurang lebih $10 dolar, baru anda mulai berinvestasi (dengan uang sendiri), karena nanti bagi hasil yang akan anda peroleh lebih gede. Mengumpulkan $10 di Buxify tidaklah terlalu sulit karena ada kurang lebih 10 iklan sehari dengan nilai 1 sen dolar per klik. Jika tertarik, silakan klik banner berikut:



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System