Dibayar membaca dan sharing artikel, Imcrew




Sepertinya ini program bagus karena bonus yang diberikan sangat besar, yaitu $2 per referal. Program ini sebenarnya membaca artikel dan sharing artikel, tetapi karena masih pre-launch, artikelnya masih belum ada. Program ini mirip dengan readbud.
Sampai 1 Agustus, kami berada dalam tahap pre-launch. Saat ini Anda bisa mendapatkan uang dengan mengajak pengguna lain untuk bergabung bersama Imcrew – Anda akan mendapatkan $ 2 untuk setiap referal yang aktif. Gunakan link referral Anda untuk melakukan hal ini. Setelah 1.st Agustus Anda akan mampu menghasilkan uang dengan Membaca dan Berbagi artikel apa yang kami akan memberikan kepada Anda, Anda akan dapat memperoleh hingga $ 1275/month dengan melakukan hal ini. Jadi Salin link Referral Anda dan memberikannya kepada setiap orang yang Anda tahu-karena Anda akan dapat mendapatkan $ 2 untuk setiap orang yang Anda lihat dan juga 20% dari Pendapatan mereka apa yang mereka dapatkan dari membaca dan berbagi artikel.
Jangan lewatkan program bagus ini, daftar sekarang juga gratis
Klik di sini


Program ini hanya sampai tanggal 15 Juli 2010, artinya peluang untuk mendapatkan dollar lebih banyak lagi masih sangat terbuka lebar.

Buat anda yang tidak sabar lagi untuk mendapatkan dollar dari program ini silahkan langsung saja mendaftar. Pembayarannya sesuai dengan syarat dan ketentuan program, akan dibayarkan pada tanggal 30 Agustus 2010 melalui PayPal (min. $20) atau melalui transfer bank (min. $100 – fee $8).

Sebelum menerima pembayaran ada hal penting yang harus anda perhatikan dan lakukan. Situs ini direncakan akan lounching pada tanggal 15 Juli 2010 mendatang, nanti setelah situs ini benar-benar aktif akan ada artikel yang harus anda lihat dan baca (promosiin) minimal 50 artikel. Artinya disini anda harus ikut berpartisipasi di dalamnya. Bila hal ini tidak anda/lead anda lakukan maka $2 dari program PayPerLead tidak akan masuk ke rekening PayPal anda. Jadi, setelah situs ini resmi lounching maka bersegeralah login dan membaca artikel minimal 50 artikel hingga proses pembayaran tanggal 30 Agustus dilakukan.

Keuntungan lain setelah program ini, anda akan tetap mendapatkan penghasilan dari situs ini melalui artikel yang anda promosiin nantinya. Tentunya ini akan berlaku setelah situs ini lounching.
Jangan lewatkan program bagus ini, daftar sekarang juga gratis
Klik di sini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System