Affiliate program amazon




Apa Amazon Affiliate Program?
Amazon Associates adalah salah satu program afiliasi pemasaran online pertama dan diluncurkan pada tahun 1996. Amazon Associates program memiliki lebih dari 12 tahun melacak catatan mengembangkan solusi untuk membantu pemilik website, pengembang Web, dan penjual Amazon menghasilkan uang dengan jutaan iklan produk baru dan bekas dari Amazon.com dan Endless.com. Ketika para pemilik website dan blogger yang Associates membuat link dan klik pelanggan melalui link tersebut dan membeli produk dari Amazon.com atau Endless.com, mereka mendapatkan fee referal. Ini gratis untuk bergabung dan mudah digunakan.

Memberikan pelanggan kenyamanan merujuk mereka ke situs terpercaya di mana mereka dapat langsung membeli produk Anda beriklan di situs Anda. Dan ketika mereka melakukannya, Anda bisa mendapatkan sampai 15% dalam biaya referral.
Klik di sini

Manfaatkan promosi berbagai Amazon ritel dan memanfaatkan fitur baru dibuat kami iklan untuk mengarahkan lalu lintas dan memperoleh arahan.

Bagaimana cara kerjanya?
Dengan alat sederhana kami, Anda dapat memilih beberapa cara untuk link ke Amazon.com dan Endless.com dari situs Anda.

Untuk menambahkan konten yang menarik dan meningkatkan situs Anda, Anda dapat menyesuaikan Link, aStores dan Widgets. Cukup browsing dan memilih jenis produk yang ingin Anda tambahkan, kemudian ikuti petunjuk untuk memulai.

Klik di sini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System