Gratis $8 - NordFx

Setiap trader baru yang mendaftar langsung mendapat bonus $8. Bisa digunakan untuk trading dan bonus tidak dapat diambil, tetapi profit bisa diambil.
Gratis ajah kok, gak pake lama langsung daftar
Klik di sini


Rekening "Selamat Datang!" dirancang bagi para pedagang-pedagang yang ingin memastikan kualitas pelayanan yang tak tertandingi dari Perusahaan NordFX. Kami sangat yakin mengenai kualitas layanan yang kami tawarkan kepada setiap orang yang ingin mulai perdagangan, untuk melakukannya dengan biaya kami! Kondisi Perdagangan identik dengan rekening "Mikro" Kami; perbedaan utama adalah bahwa semua rekening "Selamat Datang" memiliki $ 8 dalam saldo mereka dengan segera setelah pembukaan. Dana tersebut hanya akan dibebankan setelah penarikan pertama, dengan cara ini Anda bisa memulai perdagangan tanpa melakukan deposit, dan semua keuntungan yang diperoleh dapat ditarik setiap saat

* $0 minimum deposit;
* 21 pasangan mata uang;
* Spread tetap dari 2 pips;
* Leverage hingga 1:500;
* Minimal lot 0.01;
* Maksimum lot 10 dengan kelipatan 0,01;
* Jumlah maksimum open order dan pending order 100;
* Trading otomatis diperbolehkan;
* Tingkat margin call /stop out 40%/20% *;
* Komisi: $8 pada penarikan pertama; **

Rekening "Selamat datang!” ditujukan semata-mata kepada pelanggan untuk membiasakan diri terhadap kualitas layanan Kami. Terlepas dari kenyataan bahwa keuntungan yang diperoleh dari perdagangan di rekening bonus dapat ditarik setiap saat, Kami akan memiliki sikap negatif terhadap kegiatan tersebut,. yang ditujukan semata-mata untuk memperoleh keuntungan finansial langsung melalui kerugian yang ditargetkan pada satu rekening yang terkait dengan keuntungan-keuntungan dari rekening lain. Dalam mendeteksi kegiatan tersebut, setiap pelanggaran peraturan dari kampanye promosi dan perjanjian pelanggan, maka rekening akan diblokir tanpa peringatan dan tanpa memberikan penjelasan terlebih dahulu.

* Satu jam sebelum penutupan pasar tingkat margin call / stop out dapat dinaikkan hingga 200%. Harap berhati-hati dengan posisi yang Anda tinggalkan untuk akhir pekan.

** Hanya satu rekening "Selamat Datang!" dari alamat IP yang sama dan / atau nama yang diperbolehkan dalam waktu 30 hari. Jika Anda melanggar peraturan ini, semua rekening jenis ini akan diblokir.
Daftar
Klik di sini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System