Easycash - dollar gratis dari aplikasi facebook





Masih ingat paypal wishlist !!! tentu, karene temen2 menyesal karena gak di kerjakan suguhan, nyatanya paypal wishlist membayar tiap membernya sebesar $100. Program ini mirip paypal wishlist. Program ini merupakan program Pay Per Lead alias kita dibayar jika kita dapat membawa orang lain untuk mengikuti program ini. Saat anda mendaftar langsung mendapatkan $1 dan akan mendapatkan 0.03 apabila mendapatkan refensi. dan dapat diambil setelah mendapatkan $5.
Gak usah ragu ragu lagi langsung daftar di sini
Klik di sini
FREE photo hosting by Host Pic.Org - Best Online Pictures Hosting Service

Cara mendaftar
Klik di sini
setelah keluar web facebook. isi login facebook anda.
Klik Allow/Izinkan
klik menu refer Friends untuk menemukan link referal anda, lalu promosikan link referal tersebut untuk bisa mendapatkan earning dari easy cash. link referral anda akan seperti ini http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1333768564

Jangan heran ketika anda daftar aplikasi ini, maka secara otomatis anda akan di charge sebesar $1. easy cash memberikan bonus pendaftaran kepada anda selanjutnya gunakan trik promosi yang jitu untuk mereferensikan program ini ke semua orang atau teman di facebook.

akhirnya, facebook sekarang bukan hanya di gunakan untuk sekedar mencari banyak teman, berbagi informasi atau bermain game tapi juga untuk mendapatkan income tambahan apalagi cara mendapatkannya lumayan sangat mudah. mamafaatkan kesempatan mengumpulkan dollar gratis dari facebook ini selagi ada, jangan nyesel nanti loh.

Dollar akan di bayar lewat paypal. bila belum punya paypal daftar di sini
Klik di sini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System