Install software dapat uang, cashghoper





Apa CashGopher?

CashGopher website disediakan oleh MyLot. Ini adalah sebuah perusahaan AS yang memiliki reputasi baik dengan membuat uang secara online melalui diskusi. MyLot memiliki lebih dari 200.000 anggota dan membayar anggotanya untuk diskusi posting. Pada tanggal 1 September 2010, CashGopher telah memulai dan mendapatkan banyak perhatian MyLot anggota. Anda dapat melihat banner mereka: "Biarkan komputer Anda bekerja untuk Anda". Ini suara yang besar, kita tidak perlu melakukan apapun dan menghasilkan uang? Hal ini membuat anggota MyLot memiliki banyak pertanyaan. Saya telah mencoba menggunakan CashGopher dan berbagi dengan beberapa pengalaman Anda.
Bagaimana CashGopher bekerja?
Daftar Klik di sini


Ketika Anda menginstal perangkat lunak CashGopher, ini akan meminimalkan aplikasi untuk system tray komputer Anda. Anda dapat menghentikan atau keluar dari alat ini bila Anda tidak suka.

Bagaimana mereka bekerja dan menghasilkan uang?

Mereka akan menampilkan iklan kontekstual yang relevan berkaitan dengan kata kunci Anda pada browser internet. CashGopher perangkat lunak akan menampilkan iklan bila Anda berhubungan surfing di Internet. Hal ini sama seperti beberapa game, wallpaper, screen saver ketika menginstalnya, mereka menyediakan sebuah toolbar untuk iklan. Anda tidak perlu klik pada iklan CashGopher untuk menghasilkan uang. Anda hanya terus program kerja dan melakukan pekerjaan normal Anda. Bila Anda inginkan, Anda mudah dapat menghapusnya oleh Tambahkan atau Hapus program pada Microsoft Windows. Ini tergantung pada Anda ketika menggunakannya.
banyak yang dapat kita menghasilkan uang dari CashGopher Bagaimana?

banyak yang dapat kita peroleh bulan Bagaimana? Hal ini mungkin tergantung pada negara dan berapa lama komputer Anda membuka dengan program CashGopher. Sebagian besar pengiklan CashGopher adalah pengiklan AS dan anggota AS akan memiliki pendapatan yang lebih tinggi. Mereka berkata "pengguna yang menjalankan CashGopher selama setahun penuh bisa berharap untuk membuat lebih dari $ 10 dan kurang dari $ 1.000. Ini harus di suatu tempat di antara". Anda bisa mendapatkan uang ketika penghasilan Anda mencapai $ 10 sampai Pay-pal. Anda juga dapat membuat lebih banyak uang dengan berbagi dengan teman-teman Anda. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan teman-teman Anda (teman-teman Anda tidak akan kehilangan apapun dan Anda akan membuat uang ekstra). Selama pendaftaran, Anda dapat berbagi link Anda CashGopher di Facebook dan meminta teman-teman Anda untuk bergabung masuk Dengan arahan lebih lanjut, Anda akan memiliki kesempatan untuk memiliki lebih banyak uang dari CashGopher. Hanya menganggap Anda memiliki $ 400 setahun dari CashGopher, sejumlah antara $ 10 dan $ 1000, bila Anda merefensikan 10 teman-teman, Anda bisa mendapatkan lebih banyak $ 1.000 setahun.

Make Money For Doing Nothing!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System