Aplikasi facebook di bayar dollar




Salah satu aplikasi Facebook yang menawarkan kesempatan bekerja secara online kepada membernya dengan memberikan imbalan dollar sesuai dengan jenis pekerjaan dan tingkat kesulitannya.
Pekerjaan yang ditawarkan beragam, mulai dari yang tingkat kesulitannya rendah (seperti pencarian, upload gambar, sorting, klasifikasi) sampai dengan tingkat editing, writing bahkan scripting. Imbalan yang diberikan berkisar antara $0,01 sampai dengan $10 per job. kita akan dibayar keesokan harinya, langsung ke account Pay*PaL kita. Tidak ada jumlah minimum yang disyaratkan, agan akan dibayar sebanyak pekerjaan yang telah selesai, walaupun cuma 1 job senilai $0,01.
DaftarKlik di sini


Sebelum anda bergabung dengan CloudCrowd, anda terlebih dahulu harus memiliki account facebook dan paypal (untuk menerima komisi), jika anda belum memiliki account paypal, anda bisa baca disini panduan membuat accout paypal. atau sementara waktu bisa anda abaikan terlebih dahulu membuat account paypal. ikuti langkah-langkah dibawah untuk mulai bergabung dengan CloudCrowd :

- Login ke account facebook anda
- Klik disini untuk Join
- Allow acces
- Pilih Join Up
- Isilah data anda dengan benar
- Setelah proses bergabung selesai, anda bisa memulai mengerjakan tugas
- Pilih Available work untuk mengerjakan tugas-tugas anda
- Berhati-hatilah dalah mengerjakan tugas

Note : saran saya jangan mengerjakan tugas terlebih dahulu sebelum anda memiliki account paypal, karena berapapun nilai komisi anda, akan di bayar keesokan harinya.

Salah satu hal yang saya suka dari CloudCrowd adalah system pembayaran mereka kepada para pekerjanya, Jadi CloudCrowd akan membayar komisi anda setiap hari, tidak ada batasan minimum payout, berapapun komisi yang anda dapatkan dari CloudCrowd akan di bayarkan setiap hari.

Contoh : Anda join CloudCrowd siang ini pada pukul 12:30 WIB, jadi kemungkinan besar anda akan mendapatkan komisi anda keesokan harinya pada dini hari atau pagi hari, sekitar jam 2 – 9 pagi.

Note : Untuk minggu dan senin pagi tidak ada pembayaran, karena kantor pusat CloudCrowd libur, jadi pembayaran anda akan ditunda sampai selasa.

Dalam mengerjakan tugas di CloudCrowd anda harus berhati-hati, karena jika tidak berhati-hati kemungkinan anda akan mendapatkan reputasi yang buruk karena tugas anda di reject, saran saya kerjakanlah tugas yang mudah-mudah saja, seperti : find email addresses, review email addresses, classify websites.
Seluruh pekerjaan kita akan segera direview oleh pihak pengelola, dan jika hasilnya bagus, maka akan diaprove dan saldo serta Credibility Poin kita akan bertambah. Sebaliknya jika hasilnya kurang memuaskan, akan direject, dan Credibility Poin kita akan dikurangi. Nilai ini akan sangat berpengaruh pada account kita, berikut gambaran nya :

* Credibility Point < 20 =" account">
* Credibility Point < 25 ="">
* Credibility Point < 30 ="">
* Credibility Point > 100 bisa mengajukan diri untuk sertifikasi ke job yang bayarannya lebih tinggi

Hasil dari pekerjaan kita dalam satu hari akan diakumulasikan untuk sementara sebagai saldo, jumlahnya dapat dilihat dibagian HOME, dan akan dibayarkan langsung ke account Paypal kamu pada jam 00.00 PST keesokan harinya.
DaftarKlik di sini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
FasaPay Online Payment System